Timbangan Lantai Digital

author
2 minutes, 0 seconds Read

Saat ini perubahan sedang terjadi begitu cepat di seluruh dunia dalam berbagai aspek bisnis, diantaranya bisnis Industri, Retail, Pertambangan Dll dan akibat dari itu banyak perusahaan mengubah strategi bisnisnya, mulai dari mengurangi tenaga kerja, mengubah material dll, kami selalu berkomitmen dalam hal yang menyangkut kualitas produk kami mulai dari kualitas produk dan keakuratan dari timbangan digital yang kami pasarkan.

Jika anda sedang membutuhkan perusahaan yang bisa menjadi partner anda dalam membeli, memelihara, kalibrasi timbangan digital dan sebagainya, silahkan hubungi kami, maka kami siap membantu anda.
Megenai Produk, kami menyediakan berbagai produk timbangan digital mulai dari timbangan lantai, timbangan hewan, timbangan gantung dll.

Jika anda sedang mencari timbangan digital khususnya untuk Timbangan Lantai, mungkin beberapa saran dan point di bawah ini bisa membantu anda dalam menentukan timbangan digital yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan anda:
Timbangan Digital Lantai
Pengunaan timbangan ini biasa digunakan untuk menimbang segala sesuatu yang beratnya melebihi kapasitas 50 kg, dikarenakan jika menggunakan timbangan meja akan sangat sulit dan tidak efisien jika harus mengangkat seberat itu ke atas timbangan meja

Timbangan lantai yang kami produksi memiliki besaran efisiensi mahal yang mulus dipindah- pindahkan dengan mekanisme kontruksi timbangan lantai bump down menjadikan mudah dalam penggunaan dan maintenancenya.

Dalam sekian banyak tipe Timbangan elektronik, Timbangan Lantai merupakan Timbangan digital dengan size yang dimensinya jauh lebih besar dalam Timbangan Lain, Timbangan Lantai / Program Scale and Floor Degree bisa menjangkau ukuran diantarnya: 1×1 m, 1×1. five meter, – 5×1. 5 various meter, 1×2 meter, 2×2 meter, minimal payments 5×2. a few meter, 2×3 meter malah mencapai five x 15 meter. Pasti Timbangan ini khusus diperuntukkan untuk menghitung diatas relatif 1000 kilos ( a single Ton ), Material Alat penimbang Lantai terbuat dari Besi Padat yang terbentuk dari: Plat, H Beam, WF, Siku, Dll.

 

Timbangan ini pada ciptakan untuk kebutuhan High quality Industri. Seperti dengan pertumbuhan jaman saat ini Timbangan Lantai sudah amat simpel dan Efisien ramuan baku, melalui menggunakan balok Loadcell sebagai alat sensor digitalnya Penimbangan elektrik Lantai terkait sudah dapat difungsikan hanya baik.Sedia beberapa seleksian model untuk Timbangan Lantai / Platform Scale.

Timbangan Floor Scale FS S A7 series

FEATURES :

  1. Checkered plate material of upper construction
    2. Suitable for the weighing of hoisting goods, forklift truck shoveling and manual transport
    3. Easy adjust the level by adjusting feet
    4. Features and specification of indicator, see the catalog of the indicator
    5. According the function have 7 option model indicator : A7 / E8A / A12E/ A1+p / A9p / A15E / 315A1
    SPECIFICATIONS :

Note : other size of platform can make depend customer need

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X