Jual Timbangan Buah

author
1 minute, 18 seconds Read

timbanganindonesia – Buah-buahan merupakan makanan yang banyak mengandung nutrisi tinggi, mineral, serat serta vitamin yang berguna bagi tubuh kita. Karena banyak yang mengkonsumsi buah-buahan diperlukan sentra khusus penjualan buah-buahan baik di dalam negeri maupun luar negeri.

 

Bagi anda pelaku usaha buah-buahan tidak perlu khawatir lagi untuk menimbangnya karena sekarang telah hadir Timbangan Buah Digital jadi tidak perlu menggunakan alat timbangan manual. Untuk hasil penimbangan hasilnya sangat akurat.

 

Timbangan Buah Digital sangat istimewa dan akurat dibandingkan dengan yang lainnya, timbangan ini juga bisa mencetak kertas label. Jadi anda bisa melihat biaya dan berat dari buah-buahan yang dijual atau dibeli sesuai harga yang sudaj ditentukan sebelumnya yang diatur di timbangan ini. Timbangan Buah Digital juga memiliki memory.

 

Sehingga timbangan ini bisa menyimpan nama buah-buahan. Timbangan ini mampu menyimpan 5000 item nama buah-buahan. Jadi kita bisa mengatur dan menyimpan nama-nama bahan di dalam timbangan sesuai yang kita inginkan.

 

Timbangan Buah Digital ini mempunyai tampilan yang kokoh serta performa yang luar biasa karena bisa menyimpan data Item nama buah serta bisa mencetak kertas label. Timbangan ini dirancang untuk keakuratan dan kekuatan, berkapasitas timbangan maksimal 30kg, dilengkapi dengan memori standar 1 MB untuk menampung data barang. Selain itu juga dilengkapi dengan Poe untuk memudahkan melihat hasil timbangan.

 

Timbangan Buah Digital ini sering kita jumpai di supermarket dan pasar-pasar tradisional yang menjual buah-buahan. Dan bagi anda pelaku bisnis buah-buahan diharapkan untuk mempunyai timbangan ini karena memiliki keakuratan tinggi dan dikhususkan untuk kasir.

 

Kami menjual Timbangan Buah Digital yang berkualitas dengan harga murah. Dapatkan segera Timbangan terbaik dari kami dengan menghubungi 021 8630 6777 | email : sales@timbanganindonesia.com

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X