Timbangan Yang Cocok Untuk Peternak Sapi

author
1 minute, 12 seconds Read

timbanganindonesia – Sapi menjadi komoditi utama di Indonesia. Hewan mamalia ini dimanfaatkan daging dan susu sebagai kebutuhan pangan manusia. Sebagian masyarakat menjadikan beternak sapi sebagai pekerjaan tetap. Kemudahan dan tidak memakan biaya yang besar menjadi salah satu faktor masyarakat memilih peternak sapi.

 

Peternak sapi memiliki kemudahan, antara lain :

-Bibit sapi yang mudah diperoleh

– Pemiliharaan yang murah. Makanan yang diperoleh disekitar lingkungan seperti rumput dan sayuran lainnya. Dan diberikan vaksin dalam kurun waktu tertentu agar terhindar dari penyakit lainnya.

-Harga daging yang stabil menjadikan faktor keuntungan dari peternak sapi

-Sapi betina yang dapat hamil dalam jangka waktu tertentu sehingga jumlah sapi akan terus bertambah

 

Dibalik berbagai kemudahan dan keuntungan yang didapatkan para peternak sapi, ada masalah bagi peternak sapi salah satunya adalah penyusutan berat sapi dalam pengiriman dalam jangkauan sangat jauh. Stres pada sapi saat pengiriman yang jauh akan membuat penyusutan terhadap berat sapi.

 

Untuk mengatasi hal tersebut, peternak sapi dapat menggunakan timbangan hewan khususnya timbangan sapi sebagai antisipasi penyusutan berat sapi. Timbangan hewan atau timbangan sapi dapat menimbang berat sapi dalam satuan kilogram maupun ton.

 

Data dari timbangan hewan sapi ini ditampilkan melalui display dalam bentuk digital dengan akurasi timbangan yang tinggi. Selain pengoprasian yang mudah dan sistem Kock Don, timbangan hewan sapi yang diproduksi timbanganindonesia.com menjadi best seluler scale dengan Band X-sago.

 

Kami menjual timbangan hewan untuk mengurangi kerugian dalam berat timbangan sapi. Dapatkan segera timbangan terbaik dari kami dengan menghubungi 021 8690 6777 | email : sales@timbanganindonesia.com

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X