Cara Penggunaan Timbangan Gantung

author
1 minute, 12 seconds Read

timbanganindonesia.com – Timbangan gantung adalah timbangan dengan fitur dan teknologi pengait kelas F1 yang sudah standar untuk heavy equipment atau alat berat. Di era sekarang alat-alat sudah menggunakan sistem digital dan teknologi yang canggih. Semakin canggih alatnya akan semaki mudah dalam pengoprasiannya. Tentunya dengan mengikuti prosedur cara penggunaanya.

 

Sama halnya dengan timbangan. Sekarang timbangan mempunyai jenis dan bentuk yang beragam, tentu cara penggunaanya berbeda-beda. Dengan perkembangan teknologi, sekarang timbangan manual menjadi timbangan digital, tentu akan memudahkan dalam pengoprasian dalam penimbangan dan memerlukan waktu yang singkat.

 

Type timbangan yang sudah menggunakan teknologi modern adalah timbangan badan digital, timbangan lantai, timbangan duduk digital, timbangan saku, timbangan gantung.

 

Beberapa orang belum terbiasa dengan timbangan gantung digital. Timbangan gantung atau crane scale memiliki cara kerja yang sederhana, dengan menggunakan loadcell type S dan Hook sudah dapat digunakan dengan mengubah data dari analog menjadi data digital yang bisa terbaca di layar indikator sebagai hasil dari penimbangan yang dilakukan. Dengan begitu kita hanya perlu menaruh barang atau benda yang akan diukur, kemudian digantung bagian bawah timbangan tersebut.

 

Timbangan gantung atau crane scale umumnya bisa menimbang mencapai kapasitas lebih dari 100 ton sesuai kebutuhan pengguna. Bahan material dari stainless steel dan besi solid. Timbangan gantung dapat beroprasi hingga 50 jam dalam kondisi standby. Lampu display yang terang memudahan dalam membaca hasil penimbangan.

 

Kami menjual timbangan gantung yang berkualitas dengan harga terjangakau dan tentunya bergaransi. Dapatkan segera timbangan gantung dengan menghubungi :

Local phone : 021 8690 6777

Whatsapp : 0821 1470 6170

Email : sales@timbanganindonesia.com

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X