Keunggulan Timbangan Lantai

author
1 minute, 4 seconds Read

timbanganindonesia.com – Floor scale atau timbangan lantai adalah timbangan yang digunakan untuk menimbang suatu objek atau benda dengan kapasitas besar. Timbangan ini ditanam dilantai sehingga timbangan tersebut rata dengan lantai, dengan demikian dinamakan timbangan lantai atau floor scale.

 

Satuan massa benda yang diukur biasanya kilogram disimbolkan dengan Kg atau Gram disimbolkan dengan G/gram. Massa suatu benda dapat diukur dengan alat yang disebut timbangan, salah satunya timbangan lantai atau floor scale.

 

Timbangan lantai ini digunakan secara luas untuk berbagai industri untuk penimbangan barang/benda yang disimpan digudang, bangunan dan lain-lain. Timbangan lantai atau floor scale merupakan timbangan yang didesain dengan struktur yang lebih kuat dan lebih kompleks untuk dapat mengukur beban yang lebih besar dari timbangan yang lain. Timbangan lantai didukung dengan loadcell tipe compression yang ditempatkan diantara dua plat untuk menahan beban diatasnya. Karakteristik dan jumlah loadcell yang digunakan dibawah plat sangat menentukan kapasitas beban yang diukur oleh timbangan lantai.

 

Adapun loadcell yang disebar, ditempatkan secara simetris (corner locked) dibawah plat sehingga berat muatan yang diberi tersebar merata pada masing-masing loadcell. Hal ini dibutuhkan untuk memberi info muatan yang lebih akurat pada LED indikator.

 

Kami menjual timbangan lantai dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Dapatkan segera timbangan lantai atau floor scale dengan menghubungi :

Local phone : 021 8690 6777

Whatsapp : 0821 1470 6170

Email : sales@timbanganindonesia.com

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X