Timbangan Hybrid Kuat Menimbang dengan Kapasitas Besar, Bagus untuk Keperluan Industri

author
0 minutes, 39 seconds Read

Jakarta,Timbanganindonesia.com –  Timbangan pada awalnya hanyalah timbangan biasa. Seiring perkembangan zaman terciptanya Timbangan Digital,Timbangan Digital ini mempunyai banyak jenis dan manfaat. Timbangan Digital banyak mempunyai jenis Timbangan antara lain Timbangan Hybrid. Timbangan Hybrid adalah salah satu jenis timbangan platform yang memadukan antara digital dan mekanik.

Timbangan Hybrid merupakan salah satu dari berbagai jenis timbangan platform yang terpadu diantara digital dan mekanis.Timbangan Hybrid pada umumnya digunakan pada lokasi penimbangan yang tidak memiliki suatu aliran listrik. Timbangan hybrid menggunakan display digital, akan-tetapi bagian paltform menggunakan plat mekanik.Timbangan Hybrid sendiri biasa digunakan dalam kondisi lapangan yang ekstrim.

Timbangan Hybrid ini dapat dikatakan sangat heavy duty jika dibandingkan dengan timbangan jenis lain, karena kemampuan dan kapasitas yang lumayan besar membuat timbangan ini banyak di pakai untuk kepentingan industri komersial.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X