Memilih Timbangan Emas Digital Untuk Menentukan Kadar Emas

author
1 minute, 21 seconds Read

TimbanganIndonesia-Emas adalah logam yang lunak dan mudah ditempa. Kekerasannya bervariasi dari 2,5 hingga 3 (pada skala Mohs) dan berat jenisnya bergantung pada jenis dan kandungan logam lainnya. Emas memiliki massa jenis 19,3 g/cm 3 untuk emas kadar 24 karat, massa jenis emas cukup tinggi dan hanya beberapa jenis logam yang dapat menandingi massa jenis emas.

Massa Jenis Emas

Juga tidak mudah untuk mendapatkan logam dengan kepadatan tinggi, kecuali logam yang lebih mahal dari emas, seperti platina, rhodium, dll. Oleh karena itu, pengukuran massa jenis merupakan metode pengukuran yang andal.

Dibutuhkan alat yang dapat mengetahui karat suatu emas dengan menghitung jumlah presentase kadar yang dimilikinya, emas murni (100%) mempunyai kadar 24 karat, Kadar emas ditentukan dalam karat, seperti 9 karat (9K), 14 karat (14K), 18 karat (18K) hingga 24 karat (24K). Dengan mengetahui kadar emas, dapat ditentukan harga penjualan emas. Semakin tinggi presentase yang dimiliki sebuah emas, semakin tinggi juga harga dari emas tersebut. 

Timbangan Emas Disebut juga timbangan saku karena ukurannya yang kecil dan dapat dimasukkan ke dalam saku. Menggunakan teknologi canggih, alat skala ini dapat mengukur ukuran cincin. Alat pengukur ini dapat mengukur kadar emas apakah emas memiliki persentase karat yang tinggi atau rendah. Timbangan emas sering digunakan oleh para pedagang emas atau penjual emas. Banyak orang menggunakan skala emas ini karena sangat berguna dan terbukti penggunaannya.

Cara memilih timbangan emas sebagai berikut :

– Harga mencerminkan kualitas yang mana ketersediaan sparepart, R & D dan juga keberadaan dealer dan sertifikasi memberikan rasa aman saat membeli timbangan emas

– Ketersediaan sparepart.

– Kesiapan agen dan dealer terdekat dengan tempat Anda.

– Perizinan untuk Tipe produk telah dimiliki secara legal oleh perusahaan kami.

– Sertifikasi international cerminan standar mutu yang tinggi.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X