Para Peternak Wajib Memiliki Alat Ini!

author
1 minute, 42 seconds Read

timbanganindonesia-Sapi merupakan hewan mamalia dan meiliki pemanfaatan terpenting bagi masyarakat Indonesia. Sapi dapat digunakan daging dan susunya sebagai makanan bagi manusia. Kulit, jeroan dan kotorannya dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan manusia dan tumbuhan. Di beberapa daerah, sapi juga digunakan sebagai alat transportasi.

Di seluruh Indonesia, peternakan adalah salah satu cara orang menemukan pekerjaan yang stabil. Kenyamanan dan biaya yang murah menjadi salah satu alasan orang memilih menjadi peternak. Namun dibalik segala kemudahan dan keuntungan yang didapat para peternak, terdapat banyak masalah yang sering dihadapi para peternak. Salah satunya adalah berkurangnya bobot sapi selama transportasi jarak jauh.

Mengangkut ternak dalam jarak yang sangat jauh dapat memakan waktu beberapa hari dan membuat ternak stres. Stres pada sapi tentu menyebabkan penurunan berat badan yang menjadi kerugian bagi peternak dan pemasar.

Solusi Bagi Para Peternak

Untuk mengatasi masalah ini, peternak terkadang menggunakan Timbangan Hewan, terutama pada sapi, untuk mengantisipasi penurunan berat badan mereka. Timbangan Hewan atau timbangan ternak menjadi solusi terbaik bagi  para peternak, karena dapat mengukur berat sapi dalam satuan kilogram atau ton.

Keunggulan Timbangan Hewan

Timbangan Hewan dapat menghitung berat hewan dengan sangat akurat. Dengan memantau berat hewan tentunya Timbangan Hewan sangat menguntukan para Peternak, Karena dengan fitur dan kelebihan yang diberikan Timbangan Hewan, peternak sekarang dapat dengan mudah melakukan pekerjaanya.

Peternak tidak perlu khawatir untuk menggunakannya, cukup biarkan sapi naik keatas plat timbangan. Lalu berat data dari timbangan hewan akan ditunjukan pada display dalam format digital dengan akurasi timbangan yang tinggi. Selain mudah digunakan dan sistem knock-down, timbangan hewan atau ternak yang diproduksi oleh timbanganindonesia.com merupakan timbangan terlaris dengan merek X-Sago.

Timbangan ini datang dalam berbagai jenis, bentuk, kapasitas dan harga. Silahkan periksa spesifikasi produk sebelum membuat keputusan pembelian. Pastikan spesifikasi timbangan sesuai dengan kebutuhan penimbangan Anda.

Untuk informasi lengkap tentang Timbangan Hewan Ternak ini, Anda dapat menghubungi customer service kami baik melalui telepon maupun email. Kami akan senang sekali dapat membantu permasalahan anda terkait dengan timbangan laboratorium ini.

Kami menjual timbangan hewan yang berkualitas dengan harga terjangkau. Dapatkan segera timbangan terbaik dari kami dengan menghubungi :

Local Phone : 021 8690 6777

Whatsapp : 0821 1470 6170

Email : sales@timbanganindonesia.com

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X