Timbangan Anti Air CAS SW-1WR

author
0 minutes, 55 seconds Read

timbanganindonesia.com – Timbangan anti air atau disebut waterproof. Timbangan jenis ini biasa dipakai untuk industri ikan atau hewan yang hidup di air, bisa juga untuk daging dan jenis bahan basah lainnya. Lingkungan dingin, lembab dan basah membuat timbangan biasa tidak bisa bertahan lama. Oleh karena itu  Timbangan Water Proof CAS SW-1WR ini sangat aman dan nyaman untuk digunakan.

 

CAS SW-1WR produk buatan Korea yang jelas terbukti ketahanannya  terhadap lingkungan yang lembab dan berair, timbangan ini umumnya digunakan ditempat basah. Jika saat ini menggeluti industri ikan sangat cocok dengan menggunakan timbangan waterproof merek CAS karena kualitas yang sudah terkenal bagus, awet dan tahan lama.

 

Timbangan ini banyak tersebar di pasaran, harganya pun sangat terjangkau. Timbangan CAS SW 1WR ini juga dilengkapi dengan IP66 anti debu dan anti air, memiliki RS 232, layar LCD/LED yang cukup lebar sehingga mudah terbaca angka penimbangannya. Kapasitas timbangan ini beragam mulai dari 2kg hingga 20kg, dapat disesuaiakn dengan kebutuhan anda.

 

Kami menjual Timbangan CAS SW-1WR yang berkualitas dengan harga terjangkau, pelayanan cepat dan mudah. Dapatkan segera dengan menghubungi :

Local Phone : 021 8690 6777

Whatsapp : 0821 1470 6170

Email : sales@timbanganindonesia.com

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X